Oleh: arcivmetri | Agustus 27, 2008

STUDIO MUSIK_01

Studio musik, Malang, 2008

Pemilik studio menginginkan ruang studio nya agar tampil cozzy sehingga pengguna studio merasa nyaman pada saat melakukan aktivitas di dalamnya.  Untuk itu skema warna yang digunakan pada ruangan ini adalah monokromatik cokelat.  Pada dinding dipasang panil-panil kayu dengan susunan miring untuk menambah nilai akusitik pada ruang.  sedangkan lis pada dinding bertujuan agar ruangan terkesan lebih luas.  Tidak lupa permainan plafond dan titik lampu juga turut menyumbang keharmonisan dari ruangan ini.  Agar suasana studio lebih terasa maka ditambahkan aksesoris berupa poster dan gambar yang berkaitan dengan dunia musik.


Responses

  1. hello…
    saya membaca postingan ini n merasa sangat tertarik untuk mengetahui lebih jauh.
    sblmnya…perkenalkan, saya neyna.mahasiswi jurusan arsitek.
    sekarang proyek semester saya adalah membuat caffe n studio musik.makanya,pas saya search di goole tentang studi musik saya nemu blog ini…

    saya benar2 butuh bantuan saudara yg punya blog ini untuk membantu saya dlm tugas saya ini.
    saya mohon bantuannya tentang ulasan masalah akustik dan pencahayaan dlm studio musik.termasuk juga tentang ruangan2 yg dibuthkan…
    mohon sekali bantuannya…
    klu berkenan membantu, disini saya tinggalkan alamat email saya…
    arch_naza@yahoo.com
    thnx b4….

  2. salam kenal….
    saya penggemar musik berat dan saya punya rencana membangun studio musik, setelah melihat blog anda dan melihat gambar studio anda saya sangat tertarik, untuk itu saya ingin tahu lebih jauh bagaimana membuat studio musik yag bagus dan apa saja yang perlu disiapkan…untuk itu saya mohon dengan hormat bantuan anda dalam pembuatan ini…terima kasih sebelumnya..


Tinggalkan Balasan

Kategori

